4 Lokasi Syuting BTS yang Dijadikan Tempat Wisata

Koranlinear.com, Korea Selatan – Salah satu boyband asal Big Hit Entertainment yaitu BTS, kali ini sangat terkenal di seluruh dunia. Bahkan, setiap mereka datang ke beberapa tempat, dalam beberapa menit lokasi tersebut langsung dipenuhi oleh para penggemar.

Hal ini juga terjadi pada beberapa lokasi syuting video klip BTS di Korea Selatan. Di lokasi-lokasi tersebut, bahkan dijadikan tempat wisata. Ini membuat banyak penggemar BTS yaitu ARMY, bisa dengan bebas mengambil foto atau menjadikan lokasi itu tempat bersejarah bagi mereka.

Berikut adalah beberapa lokasi syuting BTS yang dijadikan tempat wisata dilansir dari insertlive.com :

Halte Bus di Junmunjin

Para penggemar BTS pasti tahu lokasi halte bus yang ada dalam cuplikan video klip dalam album You Never Walk Alone. Salah satu replika halte yang terletak di pantai timur terpencil bernama “Hyangho Beach Bus Stop” di distrik Jumunjin, Gangneung, Provinsi Gangwon, dijadikan sebagai tempat wisata di Korea Selatan.

Halte bus ini, sering kali digunakan sebagai lokasi berfoto para ARMY yang ingin merasakan posisi seolah-olah mereka sedang bersama dengan para personel BTS. Lokasi ini juga pernah menempati posisi pertama dari semua lokasi syuting BTS dengan pengunjung sebanyak 22.272 orang dari 137 negara.

The Mosun Aerodome

Salah satu landasan dalam bandara milik pertahanan yang dibangun pada tahun 1950 ini, ternyata pernah digunakan dalam video klip EPILOGUE: Young Forever milik BTS. Lokasinya ini berada di Jecheon, Provinsi Chungcheong Utara, Korea Selatan.

Beberapa kali, landasan yang digunakan untuk berfoto serta syuting video klip BTS ini dikunjungi oleh ARMY yang diasosiasi oleh Organisasi Tur Korea. Mereka juga membuat konten untuk memperkenalkan serta mempromosikan lokasi ini sebagai tempat wisata di Korea yang wajib dikunjungi.

&Gather Café

Salah satu cafe ternama di Korea Selatan bernama &Gather Cafe, juga dijadikan tempat wisata serta lokasi yang harus dikunjungi para ARMY. Cafe ini, digunakan oleh para personel BTS untuk syuting acara reality show mereka yang berjudul Run BTS episode ke-45.

Di dalam cafe tersebut juga tertempel beberapa foto BTS sedang melakukan syuting di lokasi itu. Bahkan, ARMY bisa melihat bukti-bukti ketika para personel BTS sedang mencoba untuk membuat kopi bersama barista di tempat tersebut.

Laundry Pizza

Tempat makan di Korea Selatan yang bernama Laundry Pizza, menjadi tempat yang sering digunakan oleh idol untuk melakukan syuting, tak terkecuali BTS. Mereka melakukan pemotretan di lokasi tersebut untuk album kelima mereka, Love Yourself: Her.

Beberapa ARMY atau wisatawan dunia yang mengunjungi lokasi ini, mencoba untuk berfoto di tempat yang sama dengan personel BTS melakukan sesi foto. Bahkan, mereka memberikan perbandingan foto mereka dengan foto BTS saat di tempat itu.(tra)

INFOKAN PADA SAHABAT: