Empat Taman Untuk Jogging Di Tangerang Selatan

Koranlinear.com, Tangsel – Jogging dilakukan dengan cara jalan cepat atau sekedar lari kecil. Kegiatan tersebut berfungsi untuk menyerap oksigen. Sehingga berfungsi lebih baik lagi.

Jika suasana dan tempat enak maka akan menjadi semangat bagi yang melakukannya.. Berikut lima taman yang direkomendasikan untuk jogging di Tangerang Selatan.

Taman Kota 1

Taman kota 1 terletak di Bumi Serpong damai (BSD). Taman ini berdiri sejak tahun 2004. Taman kota 1 sangat cocok untuk melakukan jogging.

Karena luas dari taman ini sekitar 2,5 hektar. Taman ini pun memiliki jalur track khusus. Pohon yang tertanam banyak di area tersebut memberikan kesejukan tersendiri bagi pengunjung  yang senang berlari.

Taman ini didesain seperti di wilayah perhutanan. Disini ada lebih dari 2.500 pohon yang berdiri kokoh. Sehingga menambah kesan sejuk bila jogging di tempat ini.

Taman Kota 2

Taman kota 2 berlokasi di Jalan Letnan Sutopo. Tidak jauh beda dengan Taman Kota 1, taman ini berkonsep hutan. Tetapi yang membedakan salah satunya adalah luas lahan taman ini.

Taman Kota 2 memiliki luas yang lebih besar. Yaitu sekitar 7,5 hektar. Jadi jika ingin merasakan sensasi joging di tempat yang lebih luas datang saja ke Taman Kota 2.

Taman Menteng Bintaro

Taman Menteng Bintaro terletak di wilayah Bintaro sektor 7. Taman ini memang lebih kecil dibandingkan Taman Kota 1 dan 2. Tetapi taman ini tetap menjadi pilihan sebagai tempat jogging masyarakat sekitar.

Taman ini memiliki luas hampir 1,3 hektar. Disini juga ada lintasan jogging yang memberikan sensasi berbeda.

Taman Bintaro Xchange

Taman Bintaro Xchange terletak tapat di belakang Mall Bintaro Jaya Xchange. Taman ini memiliki luas sekitar 2,5 hektar. Sangat cocok buat jogging disini.

Adanya lintasan yang luas membuat jogging lebih leluasa. Meskipun jumlah pohon yang ada tak sebanyak di Taman Kota, tempat Ini memiliki keseruan sendiri.(tra)

Di Tangerang Selatan ada tempat rekreasi murah yang bisa juga dijadikan tempat olahraga. sudah tahu apa saja? Berikut ulasannya.

INFOKAN PADA SAHABAT: