Gandeng Bandara City Mall, Inkubator Ekonomi Kec. Kosambi Gelar Bazzar Ramadhan 2022

Koranlinear.com, Kabupaten Tangerang – Kampung bazzar Ramadhan 2022 resmi dibuka oleh Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Tangerang. Kegiatan yang diinisiatori oleh Inkubator Ekonomi Kecamatan Kosambi dan Bandara city mall, dalam rangka membantu pelaku ekonomi ditengah pandemi covid-19. Sebanyak 50 stand terisi penuh dalam bazzar kali ini, cukup dengan 150 ribu rupiah para pelaku usaha sudah dapat berpartisipasi dalam kegiatan tersebut selama satu bulan. Dimulai dari 29 Maret 2022 – 8 Mei 2022, bertempat dilantai dasar Mall Bandara City.

Hadir dalam acara pembukaan Dra. Hj. Siti Zahro., Msi.  Kasie Promosi Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Tangerang, sangat mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh anak muda yang peduli terhadap usaha mikro apalagi di tengah pandemi covid-19 dan ketidakpastian ekonomi seperti sekarang.

“Saya mengapresiasi acara yang diselenggarakan oleh pihak Inkukator Ekonomi Kecamatan Kosambi dan Bandara City Mall, acara tersebut merupakan wujud kebangkitan Ekonomi di masa pandemi untuk mewujudkan perekonomian yang berkeadilan dan menumbuhkan usaha mikro kecil menengah agar tumbuh dan berkembang” ujar, Hj. Siti Zahro dilansir dari tangerangkab.go.id.

Ditempat yang sama. Miftahul Setia Hutomo, Ketua Inkubator Ekonomi Kecamatan Kosambi. Dalam sambutannya berharap adanya support  jangka panjang dari pemerintah daerah khususnya Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kab. Tangerang, terutama dibidang pelatihan, permodalan, serta promosi untuk usaha mikro yang digeluti oleh anak-anak muda.

“Lembaga Inkubator Ekonomi kecamatan Kosambi menyelenggarakan acara INI untuk mengakomodir para pelaku usaha mikro terutama para pemuda yang mempunyai ide kreatif dan inovatif yang di tuangkan dalam sebuah bentuk produk dan saya berharap kepada dinas UMKM kabupaten Tangerang selalu mensupport dan menaungi anak anak muda agar terus maju dan berkarya untuk memajukan perekonomian Kabupaten Tangerang Khususnya kecamatan Kosambi” Ucap Tomo, Sapaan akrab

Erick Gunawan, Commercial & Operasional Sr Manager Bandara City Mall, menyampaikan bahwa  diselenggarakan bazzar UMKM ini untuk mengenalkan produk masyarakat dan membantu para UMKM tersebut mendapatkan lokasi untuk membuka usaha mereka dengen mudah.

Inkubator Ekonomi Kecamatan Kosambi tersebut merupakan Unit Teknis dari Karang Taruna Kecamatan Kosambi dibidang ekonomi.(tra)

INFOKAN PADA SAHABAT: