Inilah Tiga Kota Di Negara Austria Yang Terkenal Akan Keindahannya

Koranlinear.com, Austria – Setiap negara pasti menawarkan berbagai destinasi wisata. Austria, negara yang terletak di Eropa Tengah ini menawarkan banyak destinasi wisata.

Apabila banyak yang berkunjung, tempat atau negara tersebut akan mendapat pemasukan serta namanya semakin terkenal.

Austria merupakan negara dengan kota-kota indah dengan bangunan-bangunan khas Eropa yang cantik berlatar belakang pegunungan. Berikut ketiga kota tersebut.

Salzburg

Kota pertama di Austria yang bisa kamu kunjungi adalah Salzburg yang terletak di perbatasan dengan Jerman. Kota ini merupakan ibu kota dari negara bagian Salzburg, serta kota terbesar ke-4 di Austria dengan luas total 65,65 kilometer persegi.

Pemandangan yang indah dari kota ini, yang berlatar Pegunungan Alpen menjadi daya tarik tersendiri dari Salzburg. Kota Salzburg juga tercatat sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO mulai tahun 1996.

Hallstatt

Hallstatt merupakan sebuah kota kecil yang terletak di Gmunden. Tepatnya di wilayah Salzkammergut, jalan nasional yang menjadi penghubung antara Salzburg dan Graz. Kota kecil ini sangat populer di Norwegia sebagai tujuan wisata.

Rumah-rumah dengan arsitektur tradisional di tepi Danau Hallstatt menjadi daya tarik tersendiri, dilengkapi dengan pemandangan dari Pegunungan Alpen. Selain itu, kota ini juga terkenal dengan produksi garamnya.

Wina

Kota berikutnya yang bisa kamu kunjungi saat berlibur ke negara ini adalah Wina. Kota ini merupakan ibu kota sekaligus kota terbesar di Austria. Dengan statusnya sebagai ibu kota negara, tentunya tempat ini akan menawarkan pemandangan kota yang lebih modern.

Banyak tempat wisata keren yang bisa kamu kunjungi, mulai dari balai kota, taman, gedung opera, serta sejumlah istana. Kota ini juga memiliki Vienna International Center yang merupakan kantor pusat PBB yang terletak di Wina, Austria.(tra)

INFOKAN PADA SAHABAT: