Kepala Bakamla RI Courtesy Call Dengan Menhan Prabowo

Koranlinear.com, Jakarta – Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia melaksanakan courtesy call kepada Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto. Kegiatan ini dilaksanakan di kantor Kementerian Pertahanan RI.

Dilansir dari jpnn.com, kunjungan Kepala Bakamla RI ini dimaksudkan untuk bersilaturahmi. Sekaligus mengadakan pembicaraan penting dan strategis lainnya terkait tupoksi Bakamla RI.

Dalam kesempatan itu, Menhan Prabowo Subianto didampingi Sekjen Kemhan Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto, Direktur Kekuatan Pertahanan Kemhan dan Karo Turdang.

Sementara Kepala Bakamla didampingi Sekretaris Utama Bakamla RI Laksda Bakamla S. Irawan, Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi Bakamla RI Laksma Bakamla Eko Jokowiyono. Direktur Hukum Bakamla RI Laksma Bakamla Erry Herman dan Kasubdit Hukum Internasional dan Peraturan Perundang-Undangan Direktorat Hukum Bakamla RI Kolonel Bakamla Is Nursal.

Acara courtesy call itu diakhiri dengan saling bertukar plakat serta pemberian coin dan topi dari Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia kepada Menhan Prabowo Subianto.(tra)

INFOKAN PADA SAHABAT: