Lakukan Penyegaran, Arief Rotasi Sejumlah ASN Pemkot Tangerang

Koranlinear.com, Kota Tangerang – Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah melakukan rotasi dan juga pengisian jabatan kosong di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Tangerang.

Arief menuturkan pelantikan dilakukan untuk mengisi kekosongan dan melakukan penyegaran di tingkat jabatan tinggi pratama, jabatan administrator, pengawas dan jabatan fungsional.

“Selain itu untuk memberikan kesempatan dan pengalaman baru,” ungkap Wali Kota dalam pelantikan yang berlangsung di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa (1/3).

Pelantikan yang dilakukan, lanjut Wali Kota, merujuk pada hasil asesmen yang sebelumnya dilakukan oleh BKPSDM yang diikuti oleh ASN Pemkot Tangerang.

“Tetap junjung profesionalitas dalam setiap pekerjaan, dimanapun posisinya,” pesannya.

Lebih lanjut Arief berpesan kepada ASN yang mendapat posisi baru untuk dapat bergerak cepat dalam melanjutkan program kerja yang sudah direncanakan sebelumnya.

“Langsung jalankan tugas ditempat yang baru,” tutup Wali Kota dilansir dari tangerangkota.go.id.

Sebagai informasi, dalam kesempatan tersebut Wali Kota melantik ASN Pemkot Tangerang untuk mengisi sejumlah jabatan, diantaranya Yeti Rohaeti sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah dan Mugiya Wardhany sebagai Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan pada Sekretariat Daerah.(tra)

INFOKAN PADA SAHABAT: