Lepas Rombongan Pesantren Gontor, Sachrudin: Terapkan Ilmu dalam Seluruh Aspek Kehidupan

Koranlinear.com, Kota Tangerang – Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin melepas rombongan 300 santriwati untuk kembali menimba ilmu ke Pondok Modern Darussalam Gontor, Jawa Timur.

Sebelum melepas rombongan, Sachrudin berpesan kepada santriwati sebagai generasi penerus bangsa untuk bisa menerapkan ilmu yang diperoleh dalam seluruh aspek kehidupan.

“Mudah-mudahan ilmu yang diperoleh adik-adik bisa diterapkan baik dalam hidup berkeluarga, bermasyarakat, dan berbangsa,” ujar Sachrudin di Masjid Raya Al-A’zhom, Senin (9/5/22).

“InsyaAllah ketika adik-adik turun ke masyarakat, bisa memberikan pencerahan, mengatasi persoalan, mensejahterakan warga dunia dan akhirat sehingga membanggakan Kota Tangerang,” tambahnya.

Lebih lanjut, Sachrudin juga berpesan kepada santriwati untuk tetap menjaga kesehatan meski pandemi covid kini terlihat sudah menurun.

“Adik-adik harap dijaga kesehatannya, agar kegiatan belajarnya tidak terganggu,”pesan Sachrudin dilansir dari tangerangkota.go.id.

Menutup sambutan, Sachrudin mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Besar Silaturrahim Wali Santri yang telah memberikan bantuan kepada santri dan santriwati.

“Terima kasih atas semangat kebersamaannya membantu para santri dan santriwati di kala pandemi covid-19, semoga menjadi amal jariyah buat kita semua,” tutup Sachrudin.(tra)

INFOKAN PADA SAHABAT: