Lima Tempat Rekreasi Murah Di Kawasan Tangerang Selatan

Koranlinear.com, Tangsel – Berjarak sekitar satu jam saja dari Jakarta, ternyata Tangerang Selatan menyimpan banyak tempat seru dan menarik untuk dikunjungi saat akhir pekan.

Di Tangsel ada beberapa tempat rekreasi murah yang dapat dikunjungi. Bisa untuk rekreasi bersama keluarga atau sekedar untuk olahraga. Berikut tempat rekreasi murah yang ada di kawasan Tangsel.

Taman Kota BSD

Berada di antara padatnya hiruk pikuk kota dan perumahan, Taman Kota Bumi Serpong Damai (BSD) menjadi pilihan utama masyarakat yang ingin menghirup udara segara. Pemandangan pohon hijau dengan aliran sungai kecil di sampingnya menjadi tempat yang pas untuk bersantai. Adapula area untuk berolahraga lengkap dengan jogging track yang mengelilingi taman.

Taman Menteng Bintaro

Taman mungil yang berada di tengah-tengah padatnya Bintaro Sektor 7, Pondok Aren dapat menjadi tempat yang tepat untuk bermain bersama keluarga. Taman Menteng Bintaro ini juga dapat menjadi area bermain bagi anak-anak dengan rumput hijau dan area bermain anak.

Tandon Ciater

Pada hari libur, tandon yang terletak di Serpong, Tangerang Selatan ini selalu dipadati oleh masyarakat pada akhir pekan atau hari libur. Tidak hanya megahnya tandon, masyarakat juga dapat mencoba berbagai macam aktivitas yang cocok untuk keluarga, seperti bersepeda, menaiki kuda, atau memberi makan ikan.

Jalatreng Riverpark

Area hijau dengan aliran sungai menjadi perpaduan yang tepat untuk dinikmati bersama keluarga atau orang terdekat. Jalatreng Riverpark berada di kawasan Taman Kota 2 BSD di Jalan Tekno Widya, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan.

Situ Gintung

Situ Gintung menjadi tempat bagi masyarakat yang ingin melihat keindahan situ yang masih terawat di Tangerang Selatan. Sejumlah aktivitas yang dapat di Situ Gintung, mulai dari jogging, bersantai, hingga memancing.(tra)

INFOKAN PADA SAHABAT: