Louis Vuitton Buka Tiga Toko Resmi di Sekitar Jakarta

Koranlinear.com, Jakarta – Louis Vuitton didirikan di Paris pada tahun 1854. brand terkenal Louis Vuitton buka tiga toko Jakarta yang bisa dikunjungi.

Maison Louis Vuitton telah mewarisi ambisi dan visi sekumpulan para pendirinya.

Sampai hari ini, semangat petualangan Louis Vuitton diekspresikan melalui warisan uniknya. Semangat inovasi, kecerdikan dan keberanian ciptaannya dipadukan dengan permintaan kesempurnaan dalam desainnya. Seperti barang-barang kulit, siap pakai, aksesoris, sepatu, jam tangan dan perhiasan.

Merek besar asal Paris ini telah melahirkan sejumlah produk fashion termewah di dunia. Salah satu produk fashion terpopuler dan termahal yang pernah diluncurkan Louis Vuitton adalah Kusama Pumpkin Minaudiere yang dibandrol hingga US$ 133.400 atau setara Rp 1,57 miliar. Meski harganya melambung tinggi, lima tas karya desainer ternama Yayoi Kusama itu terjual habis. Popularitasnya memang tak diragukan lagi.

Sejarah Berdirinya Louis Vuitton

Ternyata merk besar dan termahal di dunia itu lahir dari nama seorang pemuda miskin yang bahkan tak punya pekerjaan. Inovasi si pemuda miskin bernama Louis Vuitton itu berhasil menyuburkan produk-produknya hingga sekarang. Tak tahan dengan kehidupannya di perbatasan Prancis, Louis Vuitton yang lahir pada 1821 mengungsi ke beberapa tempat sejak usia 14 tahun. Vuitton merupakan pemuda super miskin yang bekerja serabutan demi mencukupi kehidupannya sehari-hari. Dua tahun kemudian, dia tiba di Paris dan melamar di sebuah pabrik pembuat koper dan peti barang, Mosieur Marechal.

Dia mengabdi selama 17 tahun di perusahaan tersebut. Pengalaman bertahun-tahun yang diperolehnya lebih dari cukup untuk membekalinya mendirikan bisnis koper sendiri. Dia sangat paham apapun yang diperlukan para wisatawan. Pada 1854, dia pun mendirikan toko pertamanya bernama Louis Vuitton Malletier (Louis Vuitton si pembuat koper). Inovasi Vuitton terus membuat tas koper buatannya semakin moderen. Pola dan karyanya yang unik dan berbeda membuat produknya populer di kalangan selebritis dan keluarga kekaisaran. Pada 1888, dia mulai mematenkan namanya dengan membuat lambang L dan V sebagai tanda merek besar Louis Vuitton.

Jika anda ingin membelinya, Louis Vuitton buka tiga toko Jakarta.

Nama GeraiAlamatTelepon
Louis Vuitton Plaza Indonesia  Lantai 1 #E02-E07, Plaza Indonesia, 10350 Jakarta – Indonesia  (021) 3107581  
Louis Vuitton Pacific Place  Lantai Dasar, 67-70, SCBD, Pacific Place, 12190 Jakarta – Indonesia  (021) 51400575  
Louis Vuitton Plaza Senayan  Lantai Dasar #136A, Jl. Asia Afrika No.8, 10270 Jakarta – Indonesia  (021) 5725139  

INFOKAN PADA SAHABAT: