Menhan Berikan Pembekalan Peserta PPRA LX 2020 Lemhannas

Koranlinear.com, Jakarta – Menhan berikan pembekalan para peserta pada acara kegiatan Program Pendidikan reguler di Lembaga Ketahanan Nasional Jakarta.

Kegiatan yang Menteri Pertahanan Prabowo Subianto datangi adalah Program Pendidikan Reguler Angkatan LX Tahun 2020 Lembaga Ketahanan Nasional.

Menhan berikan pembekalan tentang Kebijakan Pertahanan dan Dinamika Geopolitik pada RPJMN 2020-2024, Senin (8/6/20) di kantor Lemhannas, Jakarta.

Deputi Bidang Pendidikan Pimpinan Tingkat Nasional Mayjen TNI Karsiyanto, S.E. dalam laporannya kepada Gubernur Lemhannas RI Agus Widjojo menyampaikan bahwa pendidikan akan dilaksanakan melalui 2 tahap yaitu tahap 1 selama 1,5 bulan yang akan diisi dengan orientasi, outbound, dan pembelajaran jarak jauh, kemudian dilanjutkan tahap 2 selama 5,5 bulan yakni pembelajaran di Lemhannas RI.

Peserta Program Pendidikan Reguler Angkatan LX Tahun 2020 Lemhannas berjumlah 100 orang. Terdiri dari TNI 40 orang, Polri 20 orang, Kementerian 8 orang, LPNK 2 orang, Lembaga Non Struktural 3 orang dan BPJS Kesehatan 1 orang. Termasuk juga Pemerintah Provinsi 5 orang, Tokoh Masyarakat 1 orang, Partai Politik 1 orang. Peserta lain juga berasal dari Kadin 2 orang, Organisasi Masyarakat 8 orang dan 9 orang dari Negara Sahabat.

Pada kesempatan tersebut hadir mendampingi Menhan yaitu Gubernur Lemhannas Letjen TNI (Purn) Agus Widjojo, Wakil Gubernur Lemhannas Marsdya TNI Wieko Syofyan, Dirjen Strahan Kemhan, Karo TU dan Protokol Setjen Kemhan, Karoum Setjen Kemhan.(tra)

INFOKAN PADA SAHABAT: