Rekomendasi Tiga Restoran Khas Negara Lain Yang Ada Di QBig

Koranlinear.com, Kabupaten Tangerang – QBig yang terletak di Kabupaten Tangerang merupakan satu wilayah yang berisi berbagai macam outlet dan restoran. Disi pun ada taman bermain ramah anak.

Kadang setiap sabtu diadakan senam bersama yang tidak dipungut biaya. Meskipun belum terlalu banyak tenant yang ada, beberapa di antaranya merupakan restoran enak di Qbig. Kebanyakan restoran disini menyajian makanan khas negara asal masing-masing.

Berikut ini rekomendasi tiga restoran khas negara lain yang ada di Qbig.

Restaurant Penang

Restaurant Penang menyajikan masakan khas Malaysia. Sebelumnya restoran ini sukses dengan gerai yang ada di Muara Karang,. Sekarang restaurant ini membuka cabang di Qbig. Tempatnya yang luas dan nyaman membuat pengunjung betah disana.

Ayam panggang di restoran ini jadi favorit pengunjung. Selain itu restoran ini mempunyai tujuh varian kwe teow yang dimasak engan berbagai cara yang berbeda.

Sapo Oriental

Sapo oriental mempunyai menu khas berupa sapo. Sapo dimasak dengan gaya oriantal yang autentik. Selain sapo tersedia juga menu lain, seperti bebek panggang atau ayam garam yang bercita rasa gurih.

Sapo adalah sebuah makanan dengan kuah encer. Cita rasa dari sapo tersebut rempah-rempah yang aromatik. Biasanya setiap sapo juga disajikan dengan daging atau sayuran yang mengandung protein.

Di restoran ini ada sekitar sebelas menu sapo yang bisa dipesan. Yang paling favorit adalah sapo cakwe isi bakso udang yang memiliki tekstur halus kenyal. Ada juga sapo buntut saus sechuanyang jadi paling favorit pengunjung.

Ichiro Ramen Market

Ichiro Ramen Market di AEON Mall sangat ramai pengunjung. Hingga untuk memesan saja harus mengantri dengan sabar. Jika tidak mau mengantri datang saja ke Ichiro Ramen Market yanga da di QBig.

Karena masih sedikit orang yang tahu jika Ichiro Ramen juga membuka cabangnya di QBig. Sehingga cabang yang di QBig tidak terlalu ramai pembeli.

Tempat ini mempunyai menu favorit yaitu ramen boba atau gyoza boba. Menu ini dibuat karena boba sedang trend saat-saat ini. Cita rasa ramen dan gyoza yang gurih dipadukan dengan boba yang bertekstur kenyal tentu membrikan pengalaman baru dalam menikmati makanan Jepang.(tra)

Di Tangerang selatan ada makanan enak yang jangan sampai dilewatkan. Penasaran makanan apa saja? Berikut informasinya.

INFOKAN PADA SAHABAT: