Sambangi Kegiatan Bakti Sosial Pokja WHTR, Arief Imbau Masyarakat Turut Sukseskan Vaksinasi

Koranlinear.com, Kota Tangerang – Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah bersama Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Komarudin sambangi Sekertariat Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR) yang sedang menggelar kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati HUT Pokja WHTR yang ke 22 Tahun yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kamis (27/1/22).

Dalam kesempatannya, Wali Kota menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada rekan – rekan media khususnya yang tergabung dalam Pokja WHTR yang sedang menggelar kegiatan bakti sosial khitanan masal untuk warga sekitar.

“Selamat dan sukses kepada Pokja WHTR, Mudah – mudahan membawa keberkahan dan terus membangun kepedulian sosial lainnya,” ucap Arief.

Selain itu, Arief juga sekaligus mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan benar dan turut mensukseskan program vaksinasi.

“Saat ini kasus Covid-19 sedang meningkat, kasus hariannya menurut laporan per tanggal 26 Januari 2022 diangka 400,” ucapnya.

“Jadi kami Pemkot Tangerang bersama Forkopimda Kota Tangerang mengajak seluruh masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan, hindari kerumunan serta mensukseskan vaksinasi,” lanjutnya.

Arief juga mengungkapkan, bahwa saat ini Pemerintah Kota Tangerang tengah membuka gerai – gerai vaksin booster dan juga vaksin dosis pertama dan kedua bagi masysrakat yang belum melakukan vaksinasi.

“Mari kita sukseskan program vaksinasi, mudah – mudahan dengan vaksinasi bisa segera terbentuk herd imunity atau kekebalan komunal,” tutup Wali Kota Tangerang.(tra)

INFOKAN PADA SAHABAT: