Tagor Club dan Pangdam Jaya Adakan Bakti Sosial Lintas Agama

Koranlinear.com, Kota Tangerang – Bakti sosial lintas agama Tagor Club bersama Pangdam Jaya di Vihara Yang Seng Bio Tangerang berjalan sukses.

“Berkah, kata walikota Tangerang Arif Wismansyah, saat menyambut Pangdam Jaya, Mayjend Dudung Abdurachman di vihara tsb di kelurahan Mekarsari, kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Rabu (10/2/2021).

Keberkahan itu, kata Arif ditandai dgn hujan saat Pangdam Jaya turun dari mobil menginjakan kakinya di Vihara Yang Sen Bio, padahal sebelumnya cuaca cerah. Hujan pun berhenti saat acara Baksos itu diselenggarakan.

“Insya Allah hujan membawa berkah,” tambah Arif.

Acara Baksos dengan menyerahkan 1500 paket sembako kepada warga di sekitar vihara tsb diselenggarakan dalam rangka perayaan Imlek tahun ini yg jatuh pada 12 Februari 2021 mendatang.

“Baksos ini diselenggarakan sebagai kepedulian kita kepada warga saat pandemi covid 19 ini. Kami tahu di Tangerang ini banyak juga warga yg terpapar covid,” kata Pangdam Jaya Mayjend Dudung Abdurachman.

Pangdam kemudian melepas pasukan sepeda motor yg membawa paket sembako untuk dibagikan kepada warga di desa Mekarsari.

“Semoga semua ini bisa membantu warga yg kesulitan saat pandemi covid 19 ini,” tambah Dudung.

Sementara itu, Ketua Tagor Club, Kurniawan Tan mengatakan, komunitas lintas agama yg dipimpinnya menyelenggarakan Baksos setiap perayaan keagamaan, seperti Hari Raya Idul Fitri, Natal, Imlek dan yg lainnya.

“Di samping itu juga kami laksanakan saat moment lainnya, seperti saat pandemi covid 19 ini melanda negeri kita,” paparnya.

Menurutnya, Tagor Club selalu peduli kepada warga yg kurang beruntung hidupnya. Apalagi saat pandemi covid 19, banyak warga yg terkena dampaknya. Mereka yg kesulitan kita bantu, tanpa melihat agama yg mereka anut.

“Semua agama dan kepercayaan sama, kita harus tolong menolong,” kata Kurniawan lagi.(rls)

INFOKAN PADA SAHABAT: