Tata Aturan

Koranlinear.com merupakan portal berita yang menyajikan/menyebarluaskan/menyadur berita yang sedang hangat dan diperbincangkan serta dibutuhkan ditengah masyarakat.

Koranlinear.com tidak menyebarkan / mempublikasikan artikel pornografi dan artikel yang memecah belah kesatuan bangsa, negara dan umat yang berakibat meresahkan masyarakat umum dan dapat menyebar rasa kebencian dan ketakutan.

Koranlinear.com berhak menolak dan atau mengedit rilis dan atau artikel / foto, yang dikirimkan pembaca perorangan, organisasi, instansi pemerintah dan pihak ketiga lainnya, atas dasar etika jurnalistik dan peraturan perundangan yang berlaku.

Dalam penyajian berita, koranlinear.com lebih fokus pada konten yang bersifat aktual, faktual, dan informatif untuk disajikan, sesuai dengan visi perusahaan ‘menegaskan isi berita”.

Koranlinear.com merupakan perusahaan yang berbasis di Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten, Indonesia, dan bernaung dalam badan hukum PT Linear Media Utama, yang terdaftar di Kementrian Hukum dan HAM sebagai Perusahaan Pers.

Seluruh wartawan koranlinear.com, menjunjung tinggi etika jurnalistik dan telah mengikuti beragam rangkaian uji kompetensi wartawan baik yang dilakukan internal perusahaan maupun yang dilaksanakan oleh lembaga terkait yang diatur dalam undang-undang di Republik Indonesia.

Koranlinear.com membangun kerjasama dengan instansi pemerintahan, swasta dan pihak lain berkaitan dengan sektor profit. Dalam menjalankan kewajiban sebagai perusahaan profit, koranlinear.com tetap menjalankan etika, norma dan aturan yang berlaku dalam pemberitaan.

Koranlinear.com merupakan versi online dari Media Cetak Koran Linear dan berafiliasi dengan indolinear.com, channel indolinear.tv, berinformasi.com serta e-commerce: marbalanjo.com dan jajan.koranlinear.com.

INFOKAN PADA SAHABAT: