Tempat Wisata Sejarah Favorit di Prancis

Koranlinear.com, Jakarta – Prancis terkenal dengan kota mode, seni dan penghasil wine terbaik di dunia. Tidak hanya itu banyak tempat wisata di Prancis cukup terkenal di dunia.

Objek wisata Prancis cocok untuk pengunjung berbagai kalangan dari anak-anak hingga orangdewasa. Di Prancis juga banyak sekali museum dan monumen peninggalan sejarah. Kota romantis ini pun bisa jadi destinasi wisata utama bagi semua orang.

Inilah tempat wisata favorit di Prancis yang bisa anda kunjungi jika pandemi ini sudah berakhir.

Nama Tempat WisataDeskripsi Tempat
Menara EiffelMonumen terkenal dan pendting di Prancis. Dilantai dua ada restoran le Jules Vernes yang terkenal akan menu steak dan wine-nya.
Museum LouvreMuseum Louve populer akan piramid kaca-nya dan berisi ratusan ribu karya seni dunia yang legendaris.
Istana VersaillesIstana Versailles berisi rekam jejak sejarah kerajaan dan peninggalan monarki.
Museum OrsayMuseum Orsay berisi karya seni Perancis sejak masa 1848 hingga 1914 mulai dari lukisan, patung, karya fotografi, dan artefak seni lainnya yang merupakan buah karya para seniman Perancis.
Arc The TriompheArc The Triomphe didirikan Napoleon Bonaparte pada 1806 sebagai selebrasi akan kemenangannya dan juga penghormatan untuk para prajurit yang telah gugur di medan peperangan.

Itulah tempat wisata favorit Prancis. Bila pandemi sudah berakhir tidak ada salahnya membuat rencana untuk berlibur ke Prancis.(tra/tkpdcom)

INFOKAN PADA SAHABAT: