Tiga Tempat Nongkrong Hits Dan Instagramable Di Daerah Bintaro

Koranlinear.com, Tangsel – Bintaro menjadi salah satu kawasan pemukiman yang luas dengan beragam pusat bisnis yang menjanjikan. Bintaro semakin berkembang pesat dari waktu ke waktu.

Selain menyediakan berbagai pusat perbelanjaan, Bintaro kini juga sudah menjadi kawasan yang asyik untuk dijadikan tempat nongkrong serta tempat berburu kuliner. Mulai dari tempat kuliner murah hingga yang buka sampai 24 jam. Berikut tiga tempat nongkrong  hits dan instagramable di daerah Bintaro.

Lot9

Lot 9 merupakan salah satu kafe dan restoran di daerah Bintaro yang sudah ada sejak tahun 2014 lalu. Di sini akan ditemukan berbagai kuliner khas Indonesia. Mulai dari gulai kepala ikan, sate, empal bakar, asinan, hingga peyeum bakar dan berbagai minuman khas tanah air lainnya.

Untuk yang menyukai kopi, Lot 9 juga menyuguhkan berbagai macam kopi khas nusantara. Lot 9 memiliki interior yang sangat apik dan tempat ini juga memiliki outdoor seating yang sangat luas. Cocok sekali untuk Anda yang ingin membawa anak-anak atau sekedar nongkrong bersama teman maupun keluarga.

Selain lokasinya strategis, luas, dan memiliki desain interior menarik, Lot 9 juga mengemas menu minumannya dengan nama-nama unik yang terinspirasi dari judul film dan lagu. Di antaranya, Catatan Si Boy, AADC, Mantan Terindah, Inem Pelayan Seksi, Arisan, Si Pitung, Nagabonar, Pelangi di Matamu, Kapan Kawin, dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp9.000-Rp120.000.

Tempat ini beralamat di Jl. Arteri Bintaro No. 78, Bintaro Jaya Sektor 9 Tangerang Selatan (021-22210455). Jam Buka: Minggu-Kamis 07.00-22.00 WIB dan Jumat Sabtu 07.00 – 24.000 WIB

IND.USTRIE

Untuk Anda yang ingin makan berat atau sekadar mencari tempat untuk nyemil-nyemil cantik di Bintaro, rasanya ini merupakan lokasi yang tepat untuk dikunjungi. Terletak di Kebayoran Arcade, Bintaro Sektor 7, Ind.ustrie menyediakan aneka makanan yang sangat lengkap, mulai dari kuliner khas Indonesia, Western, hingga Japanese.

 Salah satu menu favorit dari tempat ini adalah popcorn chicken-nya. Ayam ini disajikan dalam potongan kecil yang bebas tulang, gurih, renyah, serta dihidangkan bersama saus mayo. Selain pilihan makanannya banyak yang enak, lokasinya pun cukup nyaman untuk dikunjungi bersama keluarga ataupun nongkrong dengan teman. Ind.ustrie juga dilengkapi dengan wi-fi, outdoor seating, smoking area, serta private dining area untuk memanjakan para pengunjungnya.

Public House

Public House merupakan tempat kuliner sekaligus tempat nongkrong seru lainnya di kawasan Bintaro yang sudah hadir sejak pertengahan tahun lalu. Tempat ini memiliki dua lantai yang tak hanya menyediakan ruangan indoor, tapi juga outdoor.

Suasana di sini terasa sejuk dan nyaman berkat banyaknya tanaman hijau merambat yang berpadu apik dengan elemen besi dan kayu. Public House menyediakan menu yang sangat variatif, mulai dari breakfast menu, appetizer, main course ala Asian dan Italian, serta berbagai minuman yang cukup lengkap. Harga makanan dan minuman yang ditawarkan juga cukup terjangkau, untuk menu Wagyu Sirloin Steak saja tak sampai Rp100.000.

Selain pas dijadikan sebagai tempat nongkrong dan kumpul keluarga, Public House juga membuka kesempatan untuk Anda yang ingin merayakan momen-momen spesial, seperti ulang tahun, pernikahan, atau acara lainnya.(pdn)

INFOKAN PADA SAHABAT: