Tiga Waterpark Dengan Fasilitas Lengkap Di Kabupaten Tangerang

Koranlinear.com, Kabupaten Tangerang – Waterpark menjadi salah satu wisata alternatif untuk anda yang malas pergi jauh. Biasanya waterpark berada di tengah kota.

Meskipun kolam buatan, waterpark di wilayah Kabupaten Tangerang cukup diminati. Apalagi ditambah fasilitas yang mengasyikan.

Di Kabupaten Tangerang ada tiga waterpark yang fasilitasnya cukup lengkap. Berikut ulasannya.

I-Amsterdam Waterpark

I-Amsterdam Waterpark salah satu destinasi liburan di wilayah Kabupaten Tangerang yang bisa dikunjungi bersama keluarga. I-Amsterdam Waterpark adalah sebuah waterpark bernuansa Belanda lengkap dengan menara kincir anginnya.

Terdapat tiga area kolam renang yang bisa dinikmati di sini. Sebuah kolam renang berukuran kecil untuk berendam, sebuah kolam renang dengan ukuran yang paling besar untuk dewasa dan sebuah kolam renang untuk anak-anak. Di area kolam renang anak-anak ini sudah dilengkapi dengan beragam permainan seluncuran dan ember tumpah yang akan membuat acara berenang semakin seru.

Selain berenang nikmati juga pemandangan kolam renang dari udara dengan naik flying fox atau melompat-lompat di atas trampoline. Di tempat ini juga ada tulisan I-Amsterdam yang mirip seperti di negara aslinya.

Tiket masuk I-Amsterdam Waterpark Rp38.000 (dewasa) dan Rp33.000 (anak-anak) untuk weekdays. Rp55.000 (dewasa) dan Rp45.000 (anak-anak) untuk weekend dan hari libur dengan jam operasional pukul 08.00-18.00.

I-Amsterdam Waterpark  beralamat di Villa Tomang Baru Square No. 1 Jalan Raya Boulevard Gelamjaya Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.  Bila membutuhkan informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor telepon (021) 592 4434.

Batavia Splash Water Adventure

Di Batavia Splash Water Adventure anak-anak bisa bermain air di area Kiddy Pool. Kolam yang tidak terlalu dalam membuat anak-anak lebih aman bermain. Apalagi ada banyak permainan seru seperti seluncuran hingga ember tumpah yang bisa dinikmati.

Untuk pengunjung dewasa bisa menikmati kawasan Batavia Splash Water Adventure ini dengan bersantai di atas ban pelampung sambil terombang-ambing mengikuti arus di Lazy River.

Sesuai namanya, tempat ini bukan hanya menyediakan wahan main air saja. Di sini juga anak-anak bisa berpetualang dan menguji keberanian dengan bermain di area outbound. Wahana outbound ini dijamin aman dan anak-anak akan dipandu oleh para profesional untuk menyelesaikan tantangan ini.

Tiket Masuk Batavia Splash Water Adventure Senin-Jumat Rp25.000, Sabtu Rp35.000, Minggu dan hari libur Rp39.000 serta Outbound Rp10.000. Dengan jam operasional Senin pukul 11.00 – 17.00 , Selasa-Jumat pukul 09.00 – 17.00 , Weekend dan libur pukul 08.00 – 17.30.

Batavia Splash Water Adventure beralamat di Jalan Raya Cadas-Kukun, Sindangsari, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Bila membutuhkan informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor (021) 5935 7700 atau 0812 1212 4665.

Citra Raya Water World

Citra Raya Water World bisa dinikmati semua usia. Kolam renangnya pun lengkap, mulai dari baby’s pool sampai kolam renang untuk lansia.

Untuk anak yang lebih besar tersedia area kolam renang yang lebih beragam dengan permainan yang sedikit lebih menantang.

Sementara itu, area The Maze of Regrets Lazy River bisa dinikmati dengan duduk di atas ban pelampung, kolam arus deras ini pun akan membawa Anda berkeliling dengan santai. Citra Raya Water World pun menyediakan spot menarik.

Tiket masuk Citra Raya Water World Selasa-Jumat Rp45.000  dan Sabtu-Minggu Rp50.000.

Citra Raya Water World  beralamat di Jl. Citra Raya Utama Timur, Mekar Bakti, Cikupa, Kabupaten Tangerang. . Dengan jam operasional Selasa-Minggu 08.00 – 18.00 sedangkan senin tutup.

Bila membutuhkan informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor (021) 596 1820.(tra)

Jika tidak mau bermain air, di Kabupaten Tangerang masih ada tempat wisata lain yang bisa dikunjungi bersama keluarga. Berikut ulasannya.

Ingin merasakan sensasi gula aren segar tanpa campuran bahan lain? Serta kaya manfaat yang terkadung di dalamnya. Penasaran? Simak ulasannya berikut ini.

INFOKAN PADA SAHABAT: