Wakil Wali Kota Apresiasi Gelaran Alseace 2022

Koranlinear.com, TangselWakil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan menghadiri pembukaan Al Azhar Sport Education Art Culture and Entertainment (Alseace) 2022 di Al Azhar BSD, Rabu (2/2/22).

Pada kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya untuk Al Azhar BSD yang sudah menggelar Alseace 2022. Dimana, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk kemajuan kualitas dan kreativitas para siswa.

Lebih lanjut disampaikan bahwa gelaran Alseace 2022 yang tidak hanya kompetisi, tetapi juga di dalamnya terdapat charity. Dimana pemberian bantuan untuk pembangunan gedung sekolah di daerah Pandeglang.

“Rasa empati sosial memang harus dibentuk sejak dini, dari usia-usia sekolah. Apabila adik-adik semua telah memiliki rasa empati, InsyaAllah ke depannya ada pemimpin-pemimpin baik dari Al Azhar memiliki perasaan sosial yang luar biasa,” kata Pilar dilansir daari tangerangselatankota.go.id.

Sementara, Wakil Gubernur Banten, Andhika Hazrumy juga memberikan pujian serta apresiasi untuk seluruh pihak terutama para siswa Al Azhar yang terlibat dalam gelaran Alseace 2022.

“Saya mewakili Pemerintah Provinsi Banten, memberikan apresiasi dan dukungan terhadap acara ini. Acara yang dapat meningkatkan kreatifitas siswa siswi kita, khususnya Provinsi Banten,” ujar Andhika yang menambahkan bahwa Kreatifitas menjadi kunci menghadapi berbagai krisis di masa pandemi.

Alseace 2022 kali ini mengusung tema “Rise in educational amenity” dimana mengandung arti peningkatan fasilitas kelengkapan pendidikan. Dengan rangkaian acara berbagai kompetisi baik lomba poster, band, MTQ dan lain-lain serta charity.(tra)

INFOKAN PADA SAHABAT: