Wakil Wali Kota Tinjau Vaksinasi Anak 6-11 Tahun

Ini merupakan vaksinasi dosis kedua. Dimana, terdapat 700 anak penerima vaksin kali ini.

Berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Tangerang Selatan. Saat ini penerima vaksin anak di Tangerang Selatan sudah di atas 90 persen.

“Vaksinasi tahap kedua ini merupakan upaya untuk menyempurnakan vaksinasi di usia anak. Agar para siswa lebih siap menghadapi Pembelajaran Tatap Muka,” ujar Pilar dilansir dari tangerangselatankota.go.id.

Selain itu, Pilar juga menegaskan bahwa Pemerintah Kota Tangerang Selatan berupaya menggelar Pembelajaran Tatap Muka yang aman dan lancar. Dengan tujuan kualitas pendidikan bagi para siswa siswi tetap terjaga.

Terakhir, Pilar juga berharap dukungan maupun peran serta orang tua untuk mendorong anaknya agar divaksinasi hingga lengkap. Untuk tercipta kekebalan kelompok di lingkungan sekolah.

“Saya harap kepada seluruh orang tua siswa atau wali murid di Tangerang Selatan dapat mendorong anaknya divaksin hingga tahap kedua. Tentu dengan saran dan observasi terlebih dahulu dari tenaga medis,” kata Pilar.

Dalam tinjauan kali ini, turut mendampingi Kepala Dinas Kesehatan dr. Allin, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Deden Deni.(tra)

INFOKAN PADA SAHABAT: